Cara Memasukan Kode Whaff Rewards CE22792 Agar Mendapatkan 0,30$

Kode Whaff
Cara Memasukan Kode Whaff Rewards CE22792 Agar Mendapatkan 0,30$ - Bagaimana cara memasukan kode whaff Rewards?. sekarang saya akan jelaskan mengenai kode whaff Rewards setelah anda melakukan pendaftaran pada saat login dengan Akun Facebook.

Lihat gambar di bawah ini cara memasukan Whaff Rewards invite code atau Kode Undangan Whaff Rewards. kesempatan memasukan Kode Invite Whaff hanya sekali karena kolom kode Whaff hanya muncul sekali setelah login dengan akun Facebook, untuk itu kodenya harus di ingat atau di tulis.

Jadi Whaff Rewards Invite Code adalah kode yang paling penting ketika anda melakukan pendaftaran. dengan memasukan kode whaff rewards anda akan mendapatkan dollar pertama sebesar 0,30 $, ketika anda memasukan kode Whaff CE22792. Setelah anda menginstal Aplikasi Whaff Rewards dan login menggunakan akun Facebook nanti akan muncul sebuah kolom Whaff Invite Code, yang nantinya akan kamu isi menggunakan Kode Whaff rewards yang saya sebutkan di atas.Ternyata mudah sekali cara memasukan kode di whaff Rewards;Langkah - langkah cara memasukan kode whaff yang paling penting adalah anda harus download dan instal Aplikasi whaff rewards di android. dan jangan lupa di hafal dahulu kode Whaff CE22792.

Besarnya Imbalan yanga nanti anda dapatkan setelah anda berhasil memasukan kode Whaff rewards adalah: sebesar 0,30$ ( Dollar), 0,30$ yang anda dapatkan sebesar itu adalah gratis karena anda sudah menggunakan Whaff rewards code dari kode undangan whaff rewards tersebut. jika anda tidak memasukan kode whaff itu sama saja anda tidak mendapatkan dollar pertama sebesar 0,30$, itu berarti anda kehilangan Uang sebesar Rp 4500 dari nilai tukar 1 dollar sekarang sebesar 13.500 USD, dan itu sangat di sayangkan dollar kamu buang begitu saja, mendingan kasih nenek saja buat beli kapur sirih buat nginang.hehe..

" Kode whaff tidak bisa di ulang dan hanya bisa di gunakan satu kali dalam satu perangkat Hp atau Id android, Jadi jika anda sebelumnya pernah menggunakan kode whaff rewards, kode tersebut tidak akan berfungsi untuk mendapatkan 0,30$. Untuk itu berhati - hatilah dalam memasukan kode whaff pada waktu pendaftaran "

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel saya mengenai seputar Kode whaff, cara memasukan kode whaff dan berapa sih rewards yang di dapat setelah memasukan whaff rewards code CE22792, dan akhirnya semua sudah saya jawab dengan singkat dan jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD KUMPULAN APLIKASI WHAFF REWARDS APK + WHAFF MOD + VERSI LAMA

Whaff Rewards Code CE22792 Kode Undangan whaff rewards Agar Dapat $0,30

DOWNLOAD WHAFF REWARDS DAN CARA DAFTAR